Minggu, 21 Desember 2008

rival .

denger dari cerita sahabat gue kemaren , gue gga abis pikir , kalo orang tuh kadang nganggep dirinya sendiri itu rival . walopun dia ga nganggep gue gitu . tapi dia digituin smaa temennya sendiri yg udah lama dia percaya .gue gga abs pikir aja , masa s kita kaya gt sama temen sendiri ?
rival ? di balik sahabat ? apa gga terlalu jahat ?mmm , kadang gue mikir ,nit , 100% gue gga gt ?
mungkin gue pernah ngerasa kaya gitu . ya . ngerasa orang yg deket ama gue itu rival gue . gbsa muna yaa . kadang gue ga sadar . tapi ,buat temen-temen gue , yaaaa gw tulus temenan .oh , mrk bsa jadi orang yg lebih ngerti kita buat ntar nya .iia kaan ? prasaan it gue buang jauhjauh .gue kasian am shbt gue , yg digituin am temen yg udh dia percaya .dibalik smw.y tnyata dia nganggep it rival .walopun it bkan mslh co . mungkin jga ini plajaran buat gue , buat nghindarin sifat it .ya , crta it buat gue mikir . tapi kalo kdg dtg . mending gue lgsg ngmg adj deh !

2 komentar:

ntanhistory;) mengatakan...

tante ... rival te naun yaak ? hhi :))

nta.papatongs mengatakan...

ya oloh .
rival teh lawan tante intan TL :))