Selasa, 16 Desember 2008

liburan gue gmana yaa ?

aduu .
ini 2008 ! knpp yy setiap org nyelesein masalhnya bedabeda ?
hmm .
wajar s itu cara mrk masing masing .
caranya bedabeda buat nyelesein masalah .
saking bngung.y mqrin ituu ,
gw jadi gbsa mqir , tapi yg jelas yg gw pikirn skrg ,
selama sserg it gga nyqtn org" sekitar gue , ato org yg ud baik am gue ,
why not ? iaaaa kaan ?
mungqn cara gue nyelesein maslah juga gga selalu baik di mata orang .
liburan sekaraaang ,
mw gue abisin ! buat trakhir gw bsa free ! hehe .
gmau mikirin apapapa dulu .
mau nyantei ! buat s troublemaker gue (yg ngerasa aja !) udh dnq ii .
jgn buat masalah aja !
liburan gue jangan lo ancurin yy . hahaha .
waktu gue , mau gue gunain buat ngsi crta org jugaaaa . temen gue , sahabat gue ,
and oll .



ntapapatongs :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

betoll.

OLA*