Kamis, 25 Desember 2008

minta maaf ? maafin ? apa itu ?

mmmm ,
apa sih maaf ? apa itu ? apa sih maafin ?
gue bngung aaaaa .
maafin it lupain semuanya , buka lembaran baru ? gitu gga sih ?
apa yg dimaksud maafin itu masih tetep ngumbari kesalahan kita di belakang ?
kalo gitu , knpp dia blg IA GUE MAAFIN .
gue pernah ngerasain itu .
saat gue ngelakuin satu kesalahan ,
gue minta maaf .
dia blg , ya udah .
gue maafin qm :) dengan senyum yg paling manis di dunia !
eeeeh , galama abis itu , dia masih tetep aja ngmg kesalahan gue . baik si di depan gue .
oo , skrg gue tau .
gitu toh maafan ala dia .
2 . ada orng yg pernah nge judge orang , ( cerita ini bukan cerita langsung hdup gue s )
dia temen gue .
setau gue , s temen gue itu gga salah .
gga adil bangetbanget lah pokonya dia digituin ! nah , trus s orang jahat yg ngegituin temen gue itu minta maaf , dimaafin deh ama temen gue .
tapi , disisi lain , dia masih ngejelek"in temen gue .
adudududuh !
itu yaaa minta maaf ama dimaafin ?
gue slalu mulai semuanya dari gue sendii dulu .
apa sih rasanya digituin ? gimana sih rasanya di gituin ?
gue tauu .
mmm , kalo dimaafin ala gue s .
ya udah lah .
ilangin semua knangan it .
kasih kepercayaan , kita jalan dari nol lagi .
salah ?

1 komentar:

chika saiiangs imam mengatakan...

foto pacar abang ny ck...
hhha

diia yg minta dii pajang nama nya icha...
cz ck bkn blog dr laptop dia...

hha


dia yg buatin...
hhe



adanya fto dy..
hha



numpang majang fto kt nya