Rabu, 10 Desember 2008

o may gat !

aku phobs camera .
oh . oh . oh .
hahahihihi .
harus 14 megapixel ah , sony merk.y
baru ketangkep gambar gue ! jangan lupa pas udah ngmbil , edit pake photoshop terbaru .
orangnya banyakin ih .
biar jadi cerita rame .
tapi jangan lupa , pake fitnah yya ay . biar jadi cerita dahsyat mameen ! wahaha .
ii tangannya kram yya ? ato kena stroke ? gbsa liat org ketaua santey seneng ? eah , it mh penyakit . periksa ath . iri dengki it dilarang ama agama , syg ! hahahaha
sok ath , mnta izin dulu yaa kalo apaapa .
obey inget obeyy :)
qlo mw buat crta pke ftnah , it bkalan rame sesaat . yayaya ?
dan nguntungin qm sesaat juga . hey cewe 14 taun yg ngersa kuraaaaaaang trus :)
biar nanti ada yang luka ih .
siapa tau ada pembunuhan berantai juga . ahihihi .
dari situ , baru gue dokumenter.in .
gw mh korban da ey .
kalo qm masuk penjara , gatau yaaaaaaaaa .
sister ? ouh .
my lovely sister is troublemaker .
o , may gad ! hahaha . eh gue lupa !! my , ato your ? kepunyaan gue ato qm s ? lupa ah :)(

3 komentar:

nta.papatongs mengatakan...

lelaki menyedihkan itu hanya bisa meratapi nasip , menggapai tiang pln .
hahaha .
emg nyape yaaaa ?

nta.papatongs mengatakan...

*nyampeeee

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.