Minggu, 21 Desember 2008

kesalahan .

mmm ,
kesalahan , mungkin gga sadar qt ngelakuin smw it .
ini aku . itu kamu .
gue gamau ngerubah orang . sifat dasar seseorang .
mungkin itu yg namanya kepribadian yg bedabeda . it nilai beda setiap orang .
tapi , qlo masalah waktu , pacaran ? gga harus 24 jam stand by di deket dia kaan ?
setiap kesalahan , gw selalu mulai dr dri sendri .
dari gue , apa gue gga maksimal nemenn orang , sampe dy gt k gw ?
kalo emng gitu , ya apapun yg dia lakuin , emg it salah gue .
tapi , kalo gw ngrasa udh maks nemenin dia , dia main ama org lain .
itu beda lgg .
it salah dia .
tapi qlo qt udah bener , ada yg gnggu , yg it slah s org ketiga .
mmm , kalo gue selalu minta maaf sama semua yg bsa gw jelasin ,
lamalama gue gabisa liat mana yg salah , mana yg bener .
kalo gue selalu minta maaf sama semua hal yg jelas ada alesannya . it artinya kita blm bsa dewasa .
inget yaa ! ada yg namanya introspeksi , ada yg namanya nyalahin diri sendiri !
its so different !
introspeksi , qt harus tau bener" dimana kita salah , gimana kebiasaan kita yg dimata dia gga biasa , dan dari it semu kita ambil dmn letak kesalahan qt .
nyalahin diri sendiri , qt ngalah sama apa mau dia . apa jalan pikiran dia yg akhirnya kita sendiri yg ngerasa kita salah .
itu jelas beda .
nantinya , qt ga bakalan bsa tau dmna yg bener dan engga .

Tidak ada komentar: