Jumat, 05 Desember 2008

im so scared

im so scared buat semuanya .
di posisi yg sekarang .
bngung harus gmna ngedepin . problem . problem . problem .
gw gga mau ngerepotin orang yg udah baiik am gue .
ga mau . tapi gmna kalo org yg udh baik am qt it disakitin ? gmna ?
gsuka kan ?
ga suka apa lagi disaqtn am org di sekitar qt . ga pantes dapet balesan kaya gt . ga adil .
cara mikir seseorang itu emang beda . gue akuin . ya qt harus saling ngehargain satu sama lain .
kalo perlu , qt hargain prinsip dia , dia juga hargain prinsip kita .
adil kan ?
ga jadi masalah buat gue . semua orang yg ada di depan mata gue , semuanya sama . gue gga ngbda"in org . karna kalo qt ngrasa selalu lebih , it sama aja ngerendahn org lain .
gue coba buat jd yg teeerbaik . jadi walopun anak presiden yg ngmg d dpn gue sekalipun . okelah , gw hormatin dia , tapi ga beda sama gue ngmg sama org biasa juga . gw hormatn dy juga .
ok , tengs a lot . buat orang yg udh ngebantu gue . makasih . hmp , kalo masalh itu dateng dari orang yg paling deket ama orang yg ngebantu gue , gmna ya ?
susah juga buat milih .
hidup itu selalu berbelit ama 2 pilihan .
kenapa ? ada yg bsa jelasn ?
cara ngmg itu bisa dilakuin baik-baik kaan ?
gw rasa , terlalu berani buat ngelukain orang secara terang-terangan .
karna mungqn orang yg ngebesarin dia juga ga berani nyakitin ank.y sndri .
org brjasa d hidup dia .
knapa kita harus brani nyqtn org it ? apa qt yg ngebesarin dia ? qt yg ngedidik dia ?
gga kan ? kalo emang salah , selesein semuanya baik-baik .
fine !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

edunn. dalem banget !!
tapi ako bingung ksih jawaban dari pertanyaanmu. hhe.

OLA//