Minggu, 28 Desember 2008

kemana dia ?

hmmmp , keilangan org itu , baru kerasanya kalo dia udh bner2x gga ada yaa .
sekarang gue lg cb jalanin sama org .
kalo di blg suka ? gga . syg ? ya iah . pertama emg gw straight bgt ama orang itu .
tapi gue sadar , gue sendiri lempeng .
jadi gue coba buat care .
try to be care lah ceritnya mah ! hehe . mmm , wajar gga s kita nanyain kabar ? ato ngasih kabar ?
menurut gue it wajar ko .
gga aneh , dan emg semestinya gt . it bukan didasarin ama kewajiban . gga bakal enak ntarnya kalo qt nanyain smw it cman dasar kewajiban .
pertanyaan simpel tiap hari :
kamu lg dimana ? plg jam brp kmaren ? lg apa ?
ud mkn ? jgn mcem2x yaa . ato blablablabla it wajar bgt lah menurut gue .
kita tau smw dr stu pertamanya .
gue gatau gmn ngadepin org yg ga pernah ada balesannya , meskipun it cuman lewat sms .
behind every good man , there's a great woman !
bener bgt .
itu gga mission imposibble ko .
1 give example :
misalnya ngebut .
mmm , worse case scenario lah .
buat dia liat no matter how fun hi speed driving is .
aaa tapi gada yg mempan :(

Tidak ada komentar: