Rabu, 10 Desember 2008

dasar memalukan !

eh , gue baru nemu ada orang ,
yg kadang CAPER berlibihan .
nah orang yg lg gue hadepin ini tuh cowo ! pria !
walopun emang dia belom gede ! tapi di umur yg sekarang ini mungkin dia udah bisa ngebedain mana kalimat yg nyakitin orang lain dan engga !
gw tau kepribadiannya yang bisa dibilang pengecut , ato beraninya di belakang itu barubaru ini .
setelah gue dapet masalah .
ya di dalm setiap masalah , pasti ada kemudahan (kata bkap gw) it kebukti bangeet .
gw ngrasain it .
gw jadi bsa ngebedain kepribdian , dan mungkin bsa tau kpribadian orang yg gue syg ! haha . udah kebukti yaaaa . ternyata sifat pengecut , dan omdo (baca : omong doang ) itu udah lengket , nempel di jiwaraga dia .
gga abis pikir gue . gga abis pikir !! setelah it , qt nemu jalannya masing-masing .
gue juga . dy selalu buat gue ga enak . terutama dari omongannya yg buat gue ga suka .
nutupin kekurangganya sndrii .
ngumbarin kelemahan orang lain buat jadi bahan ejekan .
itu veryvery childish di mata gue .
co kaya gitu cuman ingin diperhatiin dan angannya sendiri lewat omongannya sendiri ngejekin orang lain .
sepintas , itu yg ada di pikiran gue .
dimata gue , dia yg sekarang yg pernah gue sayangin dlu it , cuman
PRIA MENYEDIHKAN ! ya , pria menyedihkan .
dengan entengnya dia mojokin orang lain sambil ketaua . ga abis pikir gue . se perfect itukah kamu ? sesempurna itukah ? hello ! lu tuh MINUS ya . benerbener MINUS ! segalanya kurang dari lu ! co bukan lu ? bsa malumaluin cewe ?! mungkin katakata yang nusuk pun , ga pantes gue keluarin buat ngeberantas co CENGOS kaya kamu . dasar ! banci , lo bukan rival gue , karna lu belom gede buat ngerti semuanya ! hahahaha .
lu bisa ngmg gue apapun , bisaa . dengan omongan lu yg tai it ! lu bsa juga nyalahin gue yg tentang mungkin bsa di blg gue mainin prasaan orang lah . yayaya .
tapi nyadar , lu braninya di belakang . lu cman bsa ngeluh di belakang .
ia kaan ? ouw . sejuta kenangan buruk gue kenal kamuu , you're ladies , heyy ? hahaha .
gw nulis ini , knpp harus protes ? gaada bda kan sama lu ngepublikasiin gw ? ia kaaaan ?

2 komentar:

ntanhistory;) mengatakan...

wkwkw . pngen da nitt , bkin dy maluu :D ddpn byk oraaang . biar tauk rasa tu banteng bego ! hahahaha . yaaaaah , nyesel ny maah , gue dbegoin dy ! tai anyink aaah , non . hhi .

nta.papatongs mengatakan...

betul . betul .
anda benaaaaaar :)
ayo qt susun rencana intanTL .
hhi .