Rabu, 10 Desember 2008

criminal itu ....................

mmmm ,
pernah diajarin cara ngambil barang gga kalian ?
kalo ada apapa , harus bilang kaan ?
bener gga ? lebih tepatnya , yang gue rasain sekarang si ,

barang punya orang lain itu harus bilang kalo di pinjem ia kaan ?
aduhaduh ,
emng sih , udah ada tuh sekarang warung kejujuran yg dibuat sby di berbagai sekolah di kotakota . hha .
tapi , 3scnd bagg gue . gga bisa digituin . its privacy .
gmn dong yaa ? yaa ? yaa ? lu kira apa men ? warung kejujuran dalemnya ? hahahaha .
its a criminal ,
kalo gue udah gede ,
pengen deh jadi tim kpk , haha . biar qt deal , gue sekarang yg nyari tau ttg qm .
gmna ?
tapii , emg lu bakalan jadi orang penting ? sukur deh kalo iah .
aaaah , qlo boleh gw cariin profesi yg cocok buat qm sii .
ini aja : "PENGUSIK" nice :) !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh. kemalingan dimana buu?

OLA*

nta.papatongs mengatakan...

di kelas . anjirr menn menyebalkan tuh pencuri .