Senin, 22 Desember 2008

HERO !

kita pahlawan dari cerita kita sendiri ,
mau cerita apapun kedepannya , mau cerita seneng , sendih ,
kita yg nentuin semuanya .
kita tokoh utama di hidup kita sendiri .
yaaaa mungkin emng tetep gue harus butuh bantuan orang lain .
di setiap masalah gue gga berharap semua jadi gampang .
gue gmau nggempangin masalh yg ada d dpn gue .
it ngrendahn namanya . gue berharap gue bisa lebih baik ngadepin semuanya .
pesen dari salah satu orang yg ngomong ke gue , "Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri." jangan takut buat maju ke depan saat kita di posisi krisis .
kunci dari semua pertanyaan yg ada itu ,
pertanyaan yg ada buat kita itu ,
itu smw cman qt yg bsa jawab .
jadi buat ngambil cerita yg akhirnya seneng , kita harus dewasa lah nyikapin semuanya .
sekarang yg gue rasain , gue harus lebih adil ama setiap orang .
gw rasa gaada 1 org pun di dunia ini yg mw ngambil crta dramatis , tragis d cerita hidupnya .
untuk semua itu , gue slalu coba buat jadi yg terbaik buat gue sendiri ato org sekitar gue .
buat ngebuat cerita akhir bahagia di hidup gue , mungqn juga bsa buat org lain :)

Tidak ada komentar: