Minggu, 05 Oktober 2008

perasaan orang , sypp yg tauu ?

pernah gga kaliaan ngrasa bda am sseorg ?
pernah gga ? pernah gga ?
qlo pernah , qt usahain jga prasaan ituu smw .
tapi qlo emg gga bsa ,
KENAPA harus mqirin semua ituu sekarang ?
msh banyaak waktuu sendiiri buat qt mqir , aph yg sbenernyaa trjadi .
karna , semua masalah , jalan ngebuat qt dewasa ! :)
gw tauu itu .
for oll couple in the world !! haha .
qt gbsa ngbtasn prasaan org lain . gbsa . gw masih gga ngertii am inii smw . gw masih blajaar , buat nrima atou ngehargain perasaan orang lain .
buat ngejaga semuanyaa biar baik" aja !
tapi tolong , apa yg bukan seharusnya qt milikin , apa boleh , diambil gt ajh ?
mungqn seseorang mqir , MUNGKIN JUGA QLO GGA ADA DY , S ORG ITU BUAT GW !
gw rasa hampir tiap orang ngras gt .
haha ! smw.y cman pqiran ank kecil tauu yg mqir kya gt ! harusnyaa qt smw udh mqir ,
mna yg ng ganggu orang lain , mana yg engga .
ya . sekarang gw jdi tau apa yg org lain rasain .
karna sekarang gw lgg ngrasain , jd org yg dgituin am temen sendirii .
aneh , cuman karna mngqn masalah kecil , kadang manusia bsa brantem .
gw masih belom ngertii semua ituu .
akhir ceritaa pastii itu yg teraik buat qt .
qt harus blajaar nrma smw itu pelan-pelan . gga perlu maksain apa yg bukan hak qt qo .
hidup ituu kadang kaya air , smw.y bsa jalan sendiirii tanpa harus maksan semuanyaa :)






nta.papatongs :)

Tidak ada komentar: