Jumat, 31 Oktober 2008

jalan kedepan , liat NANTI , bukan SEKARANG

sekarang semuanya masih ada .
tapi , knpp gue baru nyadar , kalo qt harus liat nanti ! bukan sekarang !
kemaren gue itu semua pas gue k jakarta .
hmp , mungqn berarti bgt satu orang dalam hidup .
gmna kalo qt dtnggal mati org yg qt syangn secepat itu ?
semuany mungqn jawab gga siap .
seumuran qt msh butuh bgt orng tua .
bayangin gga kalo gga ada mrk ? mau apaa kita ? mau apa jalan kedepan kita ?
dalam tubuh setiap orang itu , nyimpen sejuta cerita berharga buat kita belajar dari pengalaman dan kesalahan .
jangan ngrasa kita sendiri .
karna disetiap masalah bakal dateng orang yang bantu kita .
gw rasa smw orang gga jahat .
semua orang brusaha baik d depan semua orang .
itu yang harus kita pegang buat maju ke depan .
maksih buat orang yang udah ngajarn aku selama ini buat jadi lbh baik .
ak gga bakal ngulangn ksalahan am ngceuain km .
km temen aku . ak gga bakal lupain km .
ak gga mw pnya mslh am kamu am siapapun :)






nta.papatongs :)

Tidak ada komentar: