Senin, 06 Oktober 2008

nangis.nangis

hmp ,
knpp org" bsa gmpang nangis ?
emang gga semua orang s .
tapi , qlo cman gra" hal sepele , knpp harus nangis ?
pqirin adj dluu masalah.y , baru nangis .
ada yg stujuu ?
qlo terharu s ,
lain criita . mmm , llgyn masih banyak qo hal yg harus dpiqirin .
dulu yy , anak sd kalo nyelesein masalah , pasti nangis .
gw jga pernah gt looh ~ haha .
kalo tauu masalah itu rada berat , gw nangis .
eeh tauu nya emg banyak yg bela . haha . jahat ii .
tapi skrggw udh mqir !
gga bgt deh cra kya gt , gilaaaaaak . kaya lagu yg gw denger td malm d 99ers ,
"buka mata , hati dan telinga " masih banyak yg harus dipiqirn , slain cntaaa !
yap . setujuu ! haha .
gw gga tega kadang liadt tmen gw sendiiri nangis .
tapi , qlo karna mrgka yg manja ii mals dee .
tp untungnya gga ad yg gt deh sahabat" gw .
ce itu KUAT :) !
yy gga ? yya gga ?
mmm , kadang jangan pernah mqir , benci am orang yg buat qt nangs .
kecuali qlo emg dy salah .
tapi , qlo masalah keciiiiiiiiiiiiiil aj bsa dgede"in trus nyalahn org lain ,
gw rasa ituuu gga baik .





nta.papatongs \\ hates \\ s \\ cengeng ! :)

Tidak ada komentar: