Minggu, 05 Oktober 2008

buat sii (sensoor) , maafin aku yaa .

gw nemu orang paling baiik d hidup gw .
co .
gw percaya diaa . percaya bgt . gw tenang dy slallu mw ngdengern gw , bantuin nyari jalan keluarnyaa . walopun dy kadang lempeng , tapi dy gga pernah buat gw taqut .
disaat gw benerbener butuh orang , dia slallu ada .
tapi pas ygl 30092008 kemaren , gw udh nyia"in kebaikan orang ituu selama inii .
gue bodoh ? EMANG ! jawabannya . gw milih org yg mngqn msh gw raguin .
rasa syg am org ituu gbsa ditebak ! cman bsa dirasain aj .
gw gga ingin semuanyaa brubh . buat s orang ituu ( nama : sensor ) maksh . mksh udh ada dsinii buat gw slamaa inii . 2 bulan kedepan inii .
wlopun qm beda , dikiiiiiiiit bgt . apa yg dlu bs gw banggain dr qm , gga bakal brubah .
gw gga tauu bakal keceua ato gga nnggln orng yg udh bak bgt am gw , trus larii k orng lain .
tapi , tnang aj . gw bsa jga dri sndirii qo , supaya ahirnyaa gga bakal ad yg nangs .
syapapuun ituu .
hmp , kapanpun qm butuh mr.f gw disinii qo . gga bakal kmanamana :)
jalaan qt msh panjaang . jd buat qm , ushain lbh tgar lgg yy :)
gga bakal ad yg brubh dsinii .
sekarang , besok , seterusnyaaaaa , ak bgkal kya gnii truus :)







nta.papatongs , stupiid ! :)

Tidak ada komentar: