Kamis, 08 Januari 2009

will be

iih , gue kenpa yaa ?
akhir" ini gue nyari orang yg gaada buat gue .
kenpakenpa ?
pas dia ada gue bysa aja padahal .
tpp skrg" ini ,
dia lagi apa , dimana , am sypp . gue ingin tauu . dia ga bth gue ada .
mmm , mungkin itu yg gue rasain dari org yg gga pernah care .
knpp yaa ? gue ingn tau ttg dia .
salah ? nunggu kbrnya aja tiap hari gga dtg" .
mmm , mungqn gue bsa ketaua atw appun ama sypp aja . tpp pqran gw emg blm bsa lepas dari ingetan org ituu . hmp try to be care .
itu usaha yg slama ini blm sempet gue tnjqn .
mana s joke2x kamu yg dulu ? gue jadi tau rasanya nunggu slama ini dr qm .
gue tau rasanya 'jangan jadi org yg enaknya aja'
gue tau . tapi kmna km yg ngjrn smw it ?
ya mungqn qm gga ngrasa .
tapitapi , gue baru bsa liat itu skg .
ak gga bakal ngeluh lagi :)
i hope u bside me when i feel lonely ? hmp , buat skg gue gga bisa ngmg itu . gbsa .
yaaaah gue tau mungqn dy gga bth gue ad , tapi seengganya gue ngrti ato ada .
hmp gue bukan org yg suka nyari tau ttg diri org lain leuat org lain ,
tapi gue disini sampe km nydr aja deh . gue ada .
lngkah qt emg beda .
tpp smga smw.y baik" aja .
thnks god , for today . itu yg slalu gw ucapn qlo gga dnger kbr buruk .
yaah seengganya walopun ggaada kbr , gue gga dpt lgsg yg jelek .
jln tnpp arh ? gue gga boleh mqir it dlu skg .
i'll be here .
i'll be stronger for him :))

Tidak ada komentar: