Sabtu, 31 Januari 2009

nyesel !

knpp yaa , selalu ada kata nyesel ?
apa karna emg setiap orang jarang ada yg mandang jauh kedepan dulu ?
gue ga ngerti itu .
apa alesan setiap orang mau nyakitin perasaan lawan jenisnya ?
yg gue anehin .
ko ada ya orang yg beda bgt tigaratusenampuluhderajat ama omongannya sendiri ? berasa gue paling bersalah di hidup dia .
kenapa sii ih ?
males bgt lah . susah buat nyelesein masalah sama 1 orang ini . mau tanya kenpa ?
karna , dia sibuk gue ga tau apa yng disibukinnya .
apa ? apa ? apa ?
dan gue ga pernah mau org ngrsa kasian atw apalah . gue ga butuh itu . kalo kamu ngerasa aku butuh kamu bnget , hahaha its a big false ! mau gue syg atw apapun . itu gaada artinya di bandingin sama sikap km yg bisaa d blg ga bgt lah .
syp si yg cewe ? gue ? ato lo ?
haha .
payah yaa kalo sampe cewe udh mikir kaya gitu .
wateperlah . mau nyalahin gue ke . apa lah . teserah kamu .
pegang dong omongan kalo emg co .
gue ga mau di kekang . yaah mungkin itu emng ga baik . gue tau .
tapitapi , gue bs lbh baleg 100x kalo lo gt jga .
kenyataannya gaada .
di saat" lo butuh gue aja . lo ngmg ama gue .
giliran gue deket ama org lain , lo msh nanyaa ? HEY ! apa ituu ?
gga ngertii gue .
apa pantes stiap org digituin ? ato pernah ngerasa gt ?
mmmm , gue rasa gga .
gga ada org yg mau dibutuhin aja . tngs
daaaaaaan , 1 lagi .
gue ga bakal cuman tinggal diem :))
siiip .

Tidak ada komentar: