Sabtu, 01 November 2008

sunday morning ? LEPASN !

knpp setiap mnusia selalu d ribetin am semua masalah yang ada ?
hadepin semuanya pelan" .
mungkn it cara yg terbaik .
knpp manusia kadang gga tau apa yang bakal d hadepin di depannya ?
kenpa ?
kenpa kadang mereka gga tauu apa yg bakal tjdi di belakang mrk ?
knp ?
untuk itu kita berusaha sebaik"nya di depan mata smw org kaan ?
itu gue .
gga susah ko lupain orang . di postingan gue , gue udh pernah nulis kaan ?
walopun emang sakit , tapi jalan qt msh panjang .
msh banyak ko yg harus dpiqirn selain masalah sukasukaan . haha
msh banyak org yg kita temuin d dpn kita .
masii banyak :) !
apalagi skrg gw ud klss 3 .
jalan gw bntar lagii d 7 jhs .
ud gda yg gue pqirn lgg . sekarang , cman mw bhgiain paph , mamh , am temen" adj .
gue mw coba brgna bgii mrk .
selama buat org lain knpp gga ?
selama msh bsa buat org senyum , knpp gga ? iia gga ? iia gga ?
friendship never end , friendship the greatest thing in the world !
itu bener .
buat sekarang gw mw mnta maff sama org" yg ud gw keceuain .
apalagi buat org yg kecewa bgt am gw pas sebulan ke belakang .
satu kata , gw cman mw blg MAAF !
qt temen , harusnya gga nghyanatn kprcyaan it .
mmm , gue ud nglakuin kslahn yg berat k temen gw .
gw tau harus blg apa lgg dan gmn lgg am dy .
mngqn gw cman bsa blg dsnii .
sekarang gue baik" aja .
sekarang , besok , seterusnyaa gue coba buat ngjga smw.y biar baik" aj .
trkhir , ksh ksmptn brubh buat gw .
maf .





nta.papatongs :)

Tidak ada komentar: