Jumat, 14 November 2008

post sat :))

disaat semua nge judge qt , salah gga kalo cari tempat brsandar ? cari org yg dprcya ? cari . buat semuanya lebih baik .
gga ad mksud lain , cuman brsaha lbh kuat adj , brusaha bangun lagii , biar gga jatuh lagi lain kali , sekarang buat semua masalah yg gw hadepin : *kamu tanya , aku jawab ! masalah percaya ato engga itu urusan kamu yg ke 100 ! saya coba jelasn tlg trima . sy gga minta dingertiin . sy mnta cman kalian stop nawarn tawaran . *
itu fer kan . karna bner atw gga it gga akn bs kbgti sekarang , tapi nanti . qt pahlawan dr crta qt masing" . hdup ada kalanya penuh ktgangan kaya ginii .
ada kalanya . dunia kaya ginii sekarang . gw jalan sendirii ap.punn it yg bgkal t.jd qt gga sendri . bagkal ada yg ngirimin org buat bs lbh baik . it prtlgn . krna d styp mslh pasti ad org kya gt .
it yg harus qt sykurn jd pernah ninggaln org yg mngqn ud ad saat.y it .
dan it yg disebut temen kan . gw sadar , qt masih banyak belajar , masih perlu bnyk wktu buat ngertii ap it hidup . umur gw msh 14 taun , msh gmpg k pngruh ato d pngaruhn , yg kdg bs buat it gga dingertiin org lain dan slahvham
mungkin darii 1000 orang yg blg iya , cuman 1,2,3 orang yg blg gag .
mungqn it .
yg buat perbdaan yg mqn susah dingrtiin .
ap it salah ?
tengs.A.LOT .

Tidak ada komentar: