Senin, 22 September 2008

ini hidup gue !!

buat orang-orang yang ganggu hidup gue selama ini ,
gw cman mw blg , thangs ! thangs 4 all .
udah ngisi hidup gue ! muncul d hidup gue , walopun kalian gga berguna !
huaaaaa ! cape ii .
smape kapan s kalian mau ngurusin hidup oranq ?
qlo emang gw pernah ngerugiin kalian ,
gw bs trma itu semua ! tapi , qlo gga ada , siapa kalian ngmg kaian gt ?
udah ah gw cape ngewaro org" kaia gt , ngrasa mrk paling pembela kebenaran , pembela keadilan !
haha . muak gue . sekarang , ini hidup gue , selam aak gga ngrugiin kalian , apa hak kalian buat ngomong ? buat ngatur gue ? anjist sumpah , qlo emg mungqin skap gue gni , tp gw cman brusaha lbh baik ! everybody not perfect ! but , want to be a perfect !!
ambilin aj shabat" gue , ambil . gue benci penjilat !!







nta.papatongs , hate s BITCH !! haha :)

1 komentar:

adnan mengatakan...

a nice blog. terus nulis, never give up...:)