Kamis, 24 Juli 2008

MAAF !

gue ga tau harus ngomong apaa sama orang" , khususnya am BF(s) gue .
gue tau selama inii ak emg gag pernah terbuka ama kaliaan .
ga pernah ceritaa tentang gue ke kaliaan . blg gue trlalu lempeng lah , apalah . dqira gw gag syg mreka lah . cape ! gw denger ky gt . setiap mereka udah mulai kesel ama gue ,
udah mulai nanya" "km syg sk gag s ? "
sumpah , gue gag bsa jawab .gue gag tau harus jawab apaan .
kalo gue blg iah , gw takut smw.y ngilang ! kalo gue blg engga , takutnya dy serius am ngecewain mregka .
tapi kalo gw nanya emang lo serius ? dy pastii jawab YA !
gw kaya gini gag ada maksut apa" ! maav . gue cuman jaga gw sendirii ajj .
gue gag mw sakit , gag mw nangs .
emang gue tauu , gw bda dr org" lain . gue trlalu ngjaga diri gue sendirii , must do d best for my life ! semua orang pasti punya rasa kya gt , pengen yg t.baek buat dirinya sendirii gue gag bs liat temen" gue nangs gara" ky gnii , gue gag mauu . susah gue syg sama orang . mav . gue gag yakin sama smw.y . kalo emang kata".y cuman bullshit , buat apa ? gue cuman buang" waktuuu yg gag brgunaa . kalo gue udh tauu smw.y boong , buat apa ? toh , gue juga udh tauu endingnya bakal putus . gue tauu , blom tentu semuanya boong . gue tauu . tapi , susah buat gw percaya secepat ituu .
yaah , seengganya kalo emang saat itu gw syg dy , atw sebaliknyaa , gue bs trima ituu semuaa . walau ahr.y harus psah .
mav gw udh buat kecewa sma sikap gue yg kya gnii . gw gag mksud jahat ato apapunn
gw cuman trlalu protect aj ! mav .
buat orang" yg kecewaa , mv bgt .
butuh wktu lamaa buat gw percayaa semuaaa .
maafn .
gue nulis d blog , soalnya gw gag tauu haruss critaa gmn lagii .
gue bukan orang yg nangs" , frustasi cuman gara" masalah ginii , maav .
berkali" gue mnta maaf am semuaanya , sama org yg ud kecewaaaa . yg udh ngykinin gw , tpp gue tetep lmpeng , gw gag tauu harus ngmg apaaaa . gue gag mw gw sakit . udh itu ajh .
sekali lg , gw gag mksut jahat . gue cuman blm bsa yakin am semuaanya ajaa








nta.papatongs :).WithAllMistakes :

Tidak ada komentar: